Kamis, 31 Desember 2015

Tahun Baru (lagi) !

HAHAHA! Pertama-tama biarkan gue ketawa ngakak ngebaca tulisan gue dipostingan sebelumnya!! cheesy parah!! *Reality : depan laptop, muka datar, garuk-garuk telapak kaki*

Gila ya, nggak nyangka hari ini tepat 2 TAHUN yang lalu gue mulai nulis di blog ini, jadi flashback ke malam tahun baru 2014 lalu yang mana gue menolak semua tawaran, ajakan, bujukan, godaan dan rayuan pulau kelapa untuk menghadiri pesta pora new year's eve dan lebih memilih untuk menjauhkan diri kehidupan sosial dengan cara ya ini, menulis tulisan bodoh ini. Dengan semangat yang menggebu-gebu bak anak SD yang sengaja dateng pagi-pagi di hari pertama sekolah buat rebutan bangku (ya! kayak gitu semangat gue waktu itu), gue nulis blog ini berharap temen-temen absurd gue pada baca, pada seneng, pada ketawa, pada minta tanda tangan dan foto bareng. Tapi ternyata.......semangat itu cuma bertahan selama 12 jam 14 menit 22 detik waktu Indonesia bagian Barat tepat setelah gue launching blog pertama gue itu. 

Q : "Setelah itu?"
A : "Ya, Benar."
Q : "Apa yang benar?"
A : "itu"
Q : *nyalain petasan* *dimasukin ke baju gue*

Setelah itu gue seakan-akan lupa diri, lupa tanggal lahir dan akte kelahiran gue sendiri, sehingga gue secara sengaja terpaksa harus juga melupakan kalau gue pernah menorehkan kata-kata di blog ini yang berisi perjanjian untuk merawat dan melanjutkan tulisan-tulisan gue berikutnya. Tapi apa daya, kehidupan di luar sana menuntut gue untuk hidup rukun dan bersosialisai dengan manusia-manusia lain, sehingga gue tidak punya banyak waktu untuk beraktifitas di dunia maya ini. Sedih ya. (kecuali ya BBM, WhatsApp, Youtube, Path dan berbagai macam benda-benda gaul sejenisnya, gue punya banyak waktu untuk itu). Intinya sih, MALES. Udah itu aja, lupakan alasan-alasan gue di atas. haha

Q : "Trus kenapa sekarang nulis lagi?"
A : hmm,,, *mau jawab*
Q : "Udah nggak males?"
A ; hmm... *mau jawab*
Q : "Udah gak lupa? udah mulai peduli lagi sama aku? kangen sama aku? susah ya lupain aku?                 sekarang kamu mau deketin aku lagi? trus memanfaatkan aku lagi?" *nyolot*
A : "Cukup, Roma! hentikan, Roma!" *niupin bedak tabur ke muka si Q*

Jadi, tiba-tiba disaat yang bersamaan secara random Isaka dan Kendang mengungkit-ngungkit lagi blog gue dan katanya mereka pengen baca lagi blog cheesy ini. Gue sih berharap mereka lupa dan gak nemuin lagi alamat blog gue ini. Huft, tapi itu cuma harapan gue. Akhirnya mereka nemuin lagi dan di baca lagi. Dan komentar mereka berdua pun sama, "Mana janji lo yang katanya mau rutin nulis ini blog? eh ternyata gak ditulis-tulis 2 Tahun! Wooooo". Gue hanya bisa diam dan pura-pura tidak baca dan lanjut ngisi TTS. 

Setelah itu malu-malu tapi mau, gue beranikan diri membuka lagi blog ini yang berisikan kenangan manis bersama, walau kebersamaan kita itu hanya bertahan beberapa jam di tanggal 31 Desember 2013 lalu, sebuah postingan yang gak tau sebenarnya makhluk apa yang merasuki gue saat itu sampe gue nulis postingan itu haha. Mungkin saat itu gue dicekoki miras oplosan dan akhirnya gue ngetik dibawah alam sadar. Begitupun postingan yang ini, gue harus wudhu dulu biar tulisan gue waras, enak dibaca dan mudah dipahami oleh manusia normal (karna tulisan gue mungkin hanya dimengerti sama teman terdekat yang biasa ketawa bareng).

Ya jadi begitulah kenapa gue kembali bikin tulisan, buat seru-seruan aja dibaca sama makhluk-makhluk absurd yang hidup bersama imanjinasi gue dari tahun 2011 sampai sekarang. 

Jadi kita lihat aja, gue bakal lanjut nulis lagi atau bakal kembali ngambil cuti 2 tahun dan baru balik nulis lagi tahun 2018? haha. Tebak aja.

Anyway, Selamat tahun baru 2016 semua! Semoga tahun ini makin baik!
#Resolusi2016 Lulus Secepatnya, Kerja Secepatnya and Gain some some some some some weight!!!

See You!!



1 komentar: